🛒 9 Toko Emas di Jambi Terdekat + Review Jujur Pembeli

1 min read

Berikut adalah 9 Toko Emas di Jambi yang bisa Anda kunjungi lengkap dengan review jujur dari para pembeli.

Click to rate this post!
[Total: 1 Average: 5]

1. TOKO MAS SUMATERA JAMBI

  • Alamat: Jl. Doktor Wahidin No.49A, Ps. Jambi, Kec. Ps. Jambi, Kota Jambi, Jambi 36123
  • No Telp: 0852-0826-1666
  • Jam Buka 08.30–17.00, Minggu 08.30–15.30

Berikut ini adalah review untuk TOKO MAS SUMATERA JAMBI di daerah Jambi:

SUMATERA GOLD & JEWELLERY
4.6
Based on 73 reviews
powered by Google
fitri amalia
fitri amalia
10:07 02 Sep 20
Banyak sekali toko emas di jalan Dr. Wahidin Kompleks Pasar Istana Anak anak, Kota Jambi. Jarak antara toko emas satu... dengan yang lainnya juga tidak terlalu jauh, hal ini tentu mempermudah anda mencari emas perhiasan yang diinginkan. Atau sebaliknya, anda mencari toko emas untuk menjual kembali.read more
vera Amalia Husni
vera Amalia Husni
13:19 20 Jun 20
Pilihan sangat beragam khususnya buat emas gramam
Has Nah
Has Nah
16:19 14 Mar 20
Baru satu kali sih kesini pas mau beli cincin kawin. Hehe. Alhamdulillah. Perhiasannya bagus2, dan kekinian sih untuk... model2nya. Soalnya mereka slalu update. Lumayan lengkap juga, dari mas 24 karat, 22 krat, 18 karat tersedia disana. Mo yg mas putih atau mas kuning juga ada. Oh ya disana juga nyedianin logam mulia antam bagi yg suka koleksi logam mulia, atau buat invest emas antam boleh coba kesana. Kalo mau ngepoin IG nya juga boleh. Buka aja @tokomassumaterajambi mereka suka posting2 kok. Update pokoknya.read more
Anggie wibowo
Anggie wibowo
02:00 09 Feb 20
Bintang lima deh suka sama model2 perhiasan nya.. kenal toko mas sumatra udh dari jaman baheula?
Abdur Rahman
Abdur Rahman
23:43 23 Mar 18
Model ny bagus2
See All Reviews

2. Toko Mas Asia

  • Alamat: Jl. Doktor Wahidin No.73, Ps. Jambi, Kec. Ps. Jambi, Kota Jambi, Jambi 36123
  • No Telp: (0741) 24833
  • Jam Buka 08.30–16.45, Jumat 08.30–11.30, 13.00–16.45, Minggu 08.30–15.00

Berikut ini adalah review untuk Toko Mas Asia di daerah Jambi:

Toko Mas Asia
4.7
Based on 19 reviews
powered by Google
airinda cahyani
airinda cahyani
13:39 15 Sep 20
Perhiasannya bagus bagus modelnya, kekinian, penjualnya sangat welcome, sangat menjunjung adat timur dlm menjamu tamu... yaitu disuguhkan air minum, berikut salah satu contohnya yang aku sika banget.read more
Dwi Putri Ekasari
Dwi Putri Ekasari
04:07 26 Jun 20
Tempat jual.beli emas. Modelnya bervariasi
Aldi Ferdinan
Aldi Ferdinan
14:58 16 Sep 19
Ramah penjaga nya murah meriah barang nya. Mantap kualitasnya
Risma jambi
Risma jambi
04:55 18 Apr 19
Byk pilihan model
Imam Muarif
Imam Muarif
06:46 20 Dec 18
Yas
Henny Novianti
Henny Novianti
00:33 11 Dec 18
Bntuk nya cantik2
Next Reviews

3. Toko Mas Maharani

  • Alamat: Jl. Orang Kayo Pingai, Talang Banjar, Kec. Jambi Tim., Kota Jambi, Jambi 36123
  • No Telp: 0813-6640-0400
  • Jam Buka 09.00–13.30

Berikut ini adalah review untuk Toko Mas Maharani di daerah Jambi:

Toko Mas Maharani
4.9
Based on 9 reviews
powered by Google
Huzaimah Huzaimah
Huzaimah Huzaimah
08:01 27 Jun 20
Sri Utami Sri Utami
Sri Utami Sri Utami
05:30 30 Jan 20
Tempatnya bagus.. emasnya juga bagus bagus...
Yudi Yudi
Yudi Yudi
03:58 17 Dec 19
Aan Koto
Aan Koto
11:38 30 Jul 19
Barang fresh semuah. Potongan cuma 150-200 RB/ suku. Lebih murah. Kualitas bagus boleh diuji. Biarkan waktu yang... membuktikan di tangan mbak.read more
alex koto
alex koto
06:52 02 Feb 19
Silahkan berhias sambil menabung
See All Reviews

4. Toko Mas RATU

  • Alamat: Jl. Doktor Wahidin, Ps. Jambi, Kec. Ps. Jambi, Kota Jambi, Jambi 36123
  • No Telp: (0741) 23540
  • Jam Buka 09.00–16.45, Minggu 09.00–15.0

Berikut ini adalah review untuk Toko Mas RATU di daerah Jambi:

Toko Mas RATU
4.6
Based on 7 reviews
powered by Google
Tukang Gigi SMA 3
Tukang Gigi SMA 3
10:34 11 Jan 20
Cantik bagus bagus
teti fitria Dewi
teti fitria Dewi
05:23 16 May 19
Very nice
Fadly Rahman
Fadly Rahman
11:33 13 Nov 18
Sangat menyenangkan
Ricky Subratha
Ricky Subratha
05:57 13 Aug 18
sekar mandalawangi
sekar mandalawangi
08:44 10 Sep 17
Toko perhiasan
See All Reviews

5. Toko Mas Mulia

  • Alamat: Jl. Orang Kayo Pingai No.08, Talang Banjar, Kec. Jambi Tim., Kota Jambi, Jambi 36121

Berikut ini adalah review untuk Toko Mas Mulia di daerah Jambi:

Toko Mas Mulia
5.0
Based on 1 reviews
powered by Google
Kadir Papan
Kadir Papan
03:21 12 Jun 19
Harga murah kadar mas 99 persen.. Pokoknya mantap dech
See All Reviews

Semoga artikel 9 Toko Emas di Jambi cukup membantu Anda ya!.


Leave a Reply

Tutup Iklan