🛒 9 Toko Elektronik di Tangerang Selatan Terdekat + Review Jujur Pembeli

2 min read

Berikut adalah 9 Toko Elektronik di Tangerang Selatan yang bisa Anda kunjungi lengkap dengan review jujur dari para pembeli.

Click to rate this post!
[Total: 1 Average: 5]

1. Surya Jaya Elektronik

  • Alamat: Jalan Raya No 7, Jalan Titihan No.9, Bintaro Sektor, Jombang, Parigi, Tangerang Selatan, Kota Tangerang Selatan, Banten 15227
  • No Telp: (021) 7453924
  • Jam Buka 08.30–20.30

Berikut ini adalah review untuk Surya Jaya Elektronik di daerah Tangerang Selatan:

Surya Jaya Elektronik
4.5
Based on 100 reviews
powered by Google
Wahyu Sri Anggoro
Wahyu Sri Anggoro
10:38 04 Sep 20
Awas kena cas klu mindah lokasi pemasangan,meski br kmrn dn hny selangkah didepqn mata ttp ja kena cas. Gak ada istilah... nolong disini unk ursn duit.read more
Sigit Hariyanto
Sigit Hariyanto
01:59 01 Aug 20
Barang dengan kualitas yg sangat bagus dengan harga yang lebih murah dari mall dan store2 ternama
Fitri Madina
Fitri Madina
07:53 26 Feb 20
Kemarin teman beli mesin cuci disini, harga oke bisa dinego sekaligus bisa antar kerumah. Pelayanan mantap, lokasi... dekat lampu merah zodiakread more
Edisukro Android
Edisukro Android
11:38 23 Apr 19
Not bad
HGSEMPERFI
HGSEMPERFI
09:57 07 Feb 19
Nice
Agus Budiman
Agus Budiman
07:29 01 Nov 18
Good job
Lis ind
Lis ind
13:33 31 Oct 18
electronic stuff and bargain price
Next Reviews

2. Glodok Elektronik

  • Alamat: BSD Plaza, Jl. Raya Serpong Kav 306 Sektor IV, Lengkong Wetan, Tangerang, Kota Tangerang Selatan, Banten 15345
  • No Telp: (021) 53151016
  • Jam Buka 10.00–21.00
  • Website: https://glodokelektronik.id/

Berikut ini adalah review untuk Glodok Elektronik di daerah Tangerang Selatan:

Glodok Elektronik (BSD)
4.2
Based on 189 reviews
powered by Google
Hendrik Tunriallu
Hendrik Tunriallu
06:08 28 Jun 20
good hardware store, very complete. they are now open til 8pm now M-S.
Raco Mobile Bar
Raco Mobile Bar
10:06 18 Jun 20
Good and quite complete store to shop related to house holds, equipment, electric, kitchen, entertainment etc
Asthoy. Ato
Asthoy. Ato
09:47 14 Jun 20
Reliable house hold store...
PAULus SANtoso Widjaja
PAULus SANtoso Widjaja
15:33 23 Jan 20
The most complete electronic, gadget, household store chain in Jabodetabek.
erlangga riza moeftie
erlangga riza moeftie
07:18 17 Jul 19
Alternate place to looking for tools and others. Great place
See All Reviews

3. Electronic City Pamulang

  • Alamat: Tlp: 021-7444017, Jl. Pamulang Raya No.1, Pamulang Bar., Kec. Pamulang, Banten 15417
  • No Telp: (021) 7444017
  • Jam Buka 10.00–22.00
  • Website: http://eci.id/

Berikut ini adalah review untuk Electronic City Pamulang di daerah Tangerang Selatan:

Electronic City Pamulang
4.4
Based on 176 reviews
powered by Google
J Pinarta
J Pinarta
13:05 16 Aug 20
Small place. Not so good
Muhamad topan Aditya
Muhamad topan Aditya
10:32 13 Feb 20
amazing
mas Dwi
mas Dwi
21:40 23 May 18
Recommended for offline electronics customers with competitive prices...
Alam Kojay
Alam Kojay
15:41 08 Mar 18
I was found the product that i've looked for here. Thx EC....
Indah Rosaria Marthanti
Indah Rosaria Marthanti
15:19 26 Feb 18
poor service. I called to asked about my delivery schedule, which we've already agreed before. but someone there said... that they have no schedule for me, while she's joking with her friends. what a joke..read more
Gusnita Melati Putri
Gusnita Melati Putri
14:51 25 Feb 18
Not much options, the place is quite small and the parking lot is hard to access
Ferry P Utama
Ferry P Utama
13:20 19 Feb 18
Small but nice place with hospitality and very helpful store keeper
Next Reviews

4. Seven Electronic

  • Alamat: Ruko Tol Boulevard, Jl. Pelayangan No.18, Rw. Buntu, Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten 15310
  • No Telp: (021) 53158285
  • Jam Buka 09.00–19.00
  • Website:

Berikut ini adalah review untuk Seven Electronic di daerah Tangerang Selatan:

Toko Cat Warna Abadi Purwosari
4.5
Based on 29 reviews
powered by Google
Harry Riadi
Harry Riadi
11:06 22 Jul 20
Ada yg aku mau.... pelayanan bagus ramah... konsultasi fair... bisa byr gesek
Alex Van Persie persie
Alex Van Persie persie
08:33 18 Jul 20
Ramah pelayanannya
Edi Martowiyono
Edi Martowiyono
01:47 06 Feb 20
Dekat,ngak perlu jauh"
Remier Santyakayana
Remier Santyakayana
09:46 30 Dec 19
Suara blower bonekanya berisik, bikin gak nyaman ketika berbicara
Ardin Mayasari
Ardin Mayasari
02:34 13 Jul 19
Pelopor boneka njoget di solo ( awal mula di jogja tentunya) sekarang merebak toko2 pada pasang boneka njoget utk menarik pembeli
kasiyanta deka
kasiyanta deka
03:46 10 Apr 19
Jam buka sangat panjang, yang lain sudah pada tutup, toko ini masih buka. Tersedia berbagai warna dan merk cat. Ada juga segala perlengkapan cat. Lengkap untuk keperluan cat.
Didik Nugroho SPd
Didik Nugroho SPd
08:19 02 Apr 19
gagal deh
Next Reviews

5. Gentong Mas Elektronik

  • Alamat: Jl. Raya Serpong KM.9 No.47a, Pd. Jagung, Kec. Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten 15322
  • Jam Buka 09.00–19.00

Berikut ini adalah review untuk Gentong Mas Elektronik di daerah Tangerang Selatan:

Gentong Mas Elektronik
4.5
Based on 13 reviews
powered by Google
Eddie Nugroho
Eddie Nugroho
01:47 16 Aug 19
Lumayan murah...
Krisnawaty Lugiarto
Krisnawaty Lugiarto
07:09 17 Oct 18
Tempat yg cukup lumayan untuk cari barang elektronik .
Erik Eventius
Erik Eventius
06:24 16 Nov 17
A family run electric appliance shop with good selection of household electrical appliances, good price, and plenty of... parkingread more
arif bw
arif bw
02:05 24 Oct 17
Luas dan nyaman
Time To Have Fun
Time To Have Fun
07:44 02 Feb 17
Harga di jamin murah, kualitas no.1, tempat parkir mudah, pelayanan cepat, barang mudah di bawa sendiri atau langsung... di kirim ke alamat tujuan, service mudah. Two tumbs upread more
See All Reviews

6. Agung Elektronik

  • Alamat: Jl. Aria Putra No.23, Serua Indah, Kec. Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Banten 15414
  • No Telp: 0813-8061-9401
  • Jam Buka 08.00–21.00

Berikut ini adalah review untuk Agung Elektronik di daerah Tangerang Selatan:

TOKO MURAH (Agung Elektronik)
4.8
Based on 20 reviews
powered by Google
Hessa Gita Afrilla Kinana
Hessa Gita Afrilla Kinana
04:30 02 Aug 20
Harga paling murah di toko ini dipandingkan toko elektronik di sekitaran pasar Ciputat.
Guntur Setiono
Guntur Setiono
12:06 11 Jul 20
Mantap,, murah??
azka nur adya
azka nur adya
06:36 01 Jul 20
Mantab
chandra adza
chandra adza
04:49 28 Jun 20
Ok
Ivan Aja
Ivan Aja
14:05 23 May 20
Mantap
Tommy Sofiana
Tommy Sofiana
11:00 10 May 20
harga murah, barang bagus, lumayan lengkap
Sugiono Agung
Sugiono Agung
10:53 18 Aug 19
Sangat membantu dalam pemasaran dagangan sayaa...
Mayasari Purnaningrum
Mayasari Purnaningrum
12:01 29 Jul 19
Barangnya murah, kualitas oke, pelayanan mantap?
Nurul Hadi
Nurul Hadi
14:53 27 Jul 19
Tempat belanja produk elektronik yang murah dan bagus. Saya beli AC Sharp 1/2 PK type AH-A5UCY 350 W. Harga murah sama... dengan online. Delivery, service dan pemasangan bagus. Pemilik tokonya ramah. Sangat recommendedread more
Next Reviews

7. Mitra Glodok Elektronik Pusat

  • Alamat: Jl. Raya Pd. Aren No.39, Jurang Manggu Tim., Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten 15224
  • No Telp: (021) 7365303
  • Jam Buka 09.30–21.00

Berikut ini adalah review untuk Mitra Glodok Elektronik Pusat di daerah Tangerang Selatan:

Mitra Glodok Electronic Store
3.0
Based on 33 reviews
powered by Google
Rangga adhitia hermawan
Rangga adhitia hermawan
04:41 14 Jun 20
Saya mau tanya. Ini tokonya titiknya dimana yg bener? Di google map banyak bgt titik koordinatnya dengan nama toko yg... sama. Bingung di buatnya. Tolong google map nya benerin lagi titiknya. Makasih.read more
Joko Sam
Joko Sam
14:00 16 Mar 20
Ok,jual barang gede, kulkas, mesin cuci ,ac dan led tv
lambok MD
lambok MD
10:35 29 Oct 19
Ditanya via WA dari pagi, sampe sore ga di balas. padahal dia yg kasih no WA nya..
Club
Club
00:57 14 Mar 19
Wrong coordinates and bad store for online ojek! Should've been burn immediately!
UNBOXING GLODOK
UNBOXING GLODOK
22:55 05 Oct 16
Lengkap dan dekat dari rumah
See All Reviews

8. Matahari Mas

  • Alamat: Jl. Siliwangi No.88AA, Pd. Benda, Kec. Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Banten 15417
  • No Telp: (021) 7498656
  • Jam Buka 10.00–19.00
  • Website: http://mataharimas.com/

Berikut ini adalah review untuk Matahari Mas di daerah Tangerang Selatan:

Matahari Mas
4.5
Based on 93 reviews
powered by Google
Elia Sigit
Elia Sigit
06:35 09 Jun 20
Ready stok jual ecer harga grosir bisa buat jual lagi
Diana Laraswati
Diana Laraswati
07:15 20 May 20
Wahai pemilik toko , adakah nomer yg bisa di WA mau tanya harga barang ? Kalo cocok mau beli
Risnopiyan akbar
Risnopiyan akbar
15:07 05 Mar 20
toko elektronik termurah sepamulang boleh dicek, saya sdh keliling toko di sekitaran pamulang toko ini yg menjual... barang berkualitas harga gak ngebohongin kokoh nya baik. belanja banyak sering dikasih bonus. plus pengiriman kilat pesan jam 15 sampai di rumah jam 17. toko ini pun ada di tokopedia jadi yg mau cari barang elektronik bisa lihat dulu di tokped sudah dapat saya sarankan langsung ke tokonya.read more
NANDI
NANDI
13:54 15 Oct 19
Dapat informasi dari Google Toko Electronic terdekat di referensi Toko Matahari MasLokasi Pinggir jalan utama. Toko :... Lumayan 2 lantai. Barang Dagangan : Kulkas, kipas, dispenser, Hp,Laptop dll. Pemilik n pramuniaga :Ramah n informatif. Harga : Bersaing.Alhmadulillah dpt barang yg dicari 1 dispenser Miyako, Kemarau panjang harus meyimpan stock air minum. Semoga barangnya bagus n awet jaya. Trims atas layananya.read more
Titoz Tizi
Titoz Tizi
12:05 27 Sep 18
Nice
doni Bbs
doni Bbs
02:47 16 Sep 14
Yes
Next Reviews

9. Electronic City

  • Alamat: Cireundeu, Jl. Ir H. Juanda No.28A, Pisangan, Kec. Ciputat Tim., Kota Tangerang Selatan, Banten 15419
  • No Telp: (021) 7428777
  • Jam Buka 10.00–22.00
  • Website: https://electronic-city.com/

Berikut ini adalah review untuk Electronic City di daerah Tangerang Selatan:

Electronic City Juanda Ciputat
4.3
Based on 95 reviews
powered by Google
Ervin Hilalludin
Ervin Hilalludin
06:36 22 Jul 20
My job
Astrid Indrasari
Astrid Indrasari
02:53 24 Apr 20
Bad after sales service.Store staff was irresponsive and lack of coordination. I had to call call center to solve the... problem.read more
Agung Wiratmoko
Agung Wiratmoko
04:26 31 Aug 19
Good Service ??
buster myd
buster myd
10:39 13 Jul 19
Good price and good service
Uttus Jaya
Uttus Jaya
04:27 28 Mar 19
Magic
San Denny
San Denny
06:12 18 Sep 18
Nice electronic store
Next Reviews

Semoga artikel 9 Toko Elektronik di Tangerang Selatan cukup membantu Anda ya!.


Tutup Iklan